Kadispsiad memimpin upacara 17 an bulan Maret tahun 2023

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin upacara 17 an bulan Maret tahun 2023 bertempat di Lapangan Bhinneka Madispsiad. Ju’mat (17/3/2023).

Dalam amanatnya Kadispsiad mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel dispsiad atas kerja keras, dedikasi dan kontribusinya terhadap berbagai kegiatan dinas yang telah berjalan diantaranya Assesment Seskoad, Danyon, Dandim yang minggu lalu baru saja kita laksanakan. Kegiatan-kegiatan tersebut berhasil kita selesaikan dengan lancar namun demikian masih terdapat kekurangan yang harus segera diperbaiki.

Hal ini tentunya menjadi introspeksi kita bersama agar tidak terulang di masa yang akan datang, karena kedepan masih ada kegiatan yang menanti kita yaitu rakernis pers, rikpsi dalam rangka seleksi Calon Tamtama dan Seleksi Calon KPU BAWASLU.

Kadispsiad menghimbau bagi tiap - tiap bagian dan personil yang terlibat untuk mempersiapkan kegiatan tersebut dengan sebaik baiknya. Sehingga dalam proses pengambilan, pengolahan data dan evaluasi, sampai pada pengiriman hasil dapat dilaksanakan dengan lancar dan baik.Tegasnya.

Pelaksanaan upacara 17 an ini berlangsung dengan khidmat yang diikuti oleh segenap Prajurit dan PNS Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)